Follow Us

Hadapi Klub Tertua di Dunia, Liverpool Anti Terpeleset Lagi

Rian Sidik (old) - Selasa, 27 Agustus 2013 | 12:41
Hadapi Klub Tertua di Dunia Liverpool Anti Terpeleset Lagi
Rian Sidik (old)

Hadapi Klub Tertua di Dunia Liverpool Anti Terpeleset Lagi

Uji kualitas akan dijalani The Reds Liverpool nanti malam. Melakoni laga babak kedua Capital One Cup, Steven Gerrard dan kawan-kawan harus meladeni kekuatan Football League One, Notts County FC.

Belajar dari kesalahan musim lalu di mana The Reds harus disingkirkan klub Premier League lainnya, Swansea City di babak keempat Brendan Rodgers berjanji menganggap laga ini sebagai kepentingan. "Saya membuat beberapa kesalaham musim lalu dalam hal perubahan tim. Ketika kita bermain melawan Swansea, mereka bermain dengan kekuatan penuh dan kita tidak." ungkapnya.

"Mereka melaju dan kita tersingkir. Itu adalah momen yang berat. Saya selalu menganggap liga adalah proyeksi utama tetapi ada pembelajaran dari hal tersebut. Kita akan lebih baik kali ini" canang Rodgers.

Meski di akhir pekan nanti, The Reds akan menghadapi Manchester United, Rodgers berharap pasukannya tetap menganggap Notts County selevel dengan United. "Fokus kita adalah laga selanjutnya. Tetapi kita kan perlakukan Notts County sama dengan Manchester United." jelasnya.

Notts County tercatat sebagai klub sepakbola tertua di dunia. Dilatih oleh Keith Curle, Meadow Lane's boys sudah berusia 151 tahun di tahun ini.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest