Follow Us

Lepas Boateng ke Schalke, Milan Resmi Daratkan Matri

Rian Sidik (old) - Jumat, 30 Agustus 2013 | 13:13
Lepas Boateng ke Schalke Milan Resmi Daratkan Matri
Rian Sidik (old)

Lepas Boateng ke Schalke Milan Resmi Daratkan Matri

San Siro sangat sibuk jelang penutupan bursa transfer musim panas di beberapa negara Eropa. Pembenahan terutama untuk lini depan tengah dilakukan oleh pasukan Massimiliano Allegri.

Dan di akhir pekan ini, Rossonerri langsung melakukan gebrakan besar. Mereka melego sang striker, Kevin-Prince Boateng ke klub Jerman, Schalke 04 guna mendatangkan Allesandro Matri dari Juventus.

Dilansir oleh situs resmi, Rossonerri memberikan kepastiannya. "AC Milan dapat mengumumkan bahwa Schalke 04 telah memboyong Kevin Prince Boateng." tulisnya.

Boateng sendiri yang telah bermain sebanyak 100 partai untuk Milan mengaku senang bergabung dengan Schalke. "Saya senang bisa berada di Jerman lagi, liga terbaik di dunia." ungkapnya.

"Schalke telah mengontak saya setahun yang lalu. Terkadang, Anda harus menunggu untuk kabar yang lebih baik." jelas Boateng.

Sementara itu Matri juga bangga bisa kembali ke San Siro. "Saya senang bisa kembali ke Milan. Juventus adalah klub paling kuat di Serie A tetapi kita akan coba jungkalkan mereka." ujar Matri.

"Saya selalu bermimpi untuk mengenakan kostum nomor sembilan sejak saya meliat George Weah dan Fillipo Inzaghi mengenakannya." tambahnya.

Baik AC Milan maupun Schalke dan Juventus tidak memberikan detik mengenai banderolnya. Selamat!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest