Follow Us

Arsenal Bakal Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Rian Sidik (old) - Sabtu, 07 September 2013 | 10:36
Arsenal Bakal Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini
Rian Sidik (old)

Arsenal Bakal Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Delapan tahun tanpa gelar juara bukan waktu yang mudah untuk dijalani para penggemar Arsenal. Terlebih, skuat yang dimiliki oleh Arsene Wenger cukup mumpuni untuk memboyong setidaknya satu trofi di tiap musim.

Namun Dewi Fortuna belum memihak. Bahkan nasib sial terus dirasakan seperti ditinggalkan beberapa penggawanya pergi yang kemudian meraih gelar juara.

Di musim baru yang sudah berjalan ini, The Gunners diharapkan mampu memenuhi ekspektasi fans apalagi sukses mendatangkan Mesut Ozil. "Kita selalu menjadi pesaing gelar juara sejak saya bergabung ke Arsenal. Setidaknya itu yang kita rasakan dan kita berpikir kita mampu menjadi juara." ucap sang winger, Alex Oxlade-Chamberlain yang dilansir Guardian.

"Jelas, kita belum mampu merealisasikannya dalam beberapa musim ke belakang. Tetapi perkembangan musim lalu menunjukkan semuanya berjuang untuk meraih gelar." jelasnya.

Pria 20 tahun tersebut menambahkan kalau semangat yang ditunjukkan rekan-rekannya memberikan rasa optimis tersendiri dalam mengarungi musim baru. "Semangat tim, Anda tidak dapat membelinya. Saya optimis kalau musim ini bisa menjadi musim yang baik." prediksi Oxlade-Chamberlain.

"Kita percaya bisa memenangkan gelar. Seperti kita percaya kalau kita mampu memenangkan setiap kompetisi yang kita ikuti." tutupnya. Good luck deh!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest