Follow Us

Liam Hemsworth: Internet, Media Utama Para Teroris!

Rian Sidik (old) - Selasa, 13 Agustus 2013 | 15:24
Liam Hemsworth Internet Media Utama Para Teroris
Rian Sidik (old)

Liam Hemsworth Internet Media Utama Para Teroris

Dunia teknologi semakin hari semakin tidak dapat dikontrol. Berbagai penemuan-penemuan terkadang justru menjerumuskan para pemakainya ke dalam hal yang negatif.

Perentasan dan terorisme yang menyebar melalui jaringan internet sudah sering memunculkan perperangan. Hal tersebut yang ingin dijabarkan oleh sutradara Robert Luketic dalam Paranoia.

Film thriller ini menceritakan seorang karyawan sebuah perusahaan teknologi bernama Adam Cassidy yang membelot ke perusahaan rival demi statusnya. Keahliannya dalam melakukan perentasan membuatnya terjebak dalam perang dua perusahaan besar dengan teknologi tercanggih di dunia.

Pemeran Cassidy, Liam Hemsworth menyadari bahaya dari kemajuan teknologi usai bermain dalam film tersebut. "Apa yang menarik adalah salah saru dari ancaman terbesar di dunia adalah perang cyber dan seberapa bahayanya hal tersebut. Mereka berbicara tentang grup teroris yang mencoba untuk menghancurkan cadangan listrik yang mematikan semua hal." ungkapnya dilansir oleh Collider.

"Kita semua terhubung dengan internet dan kita tidak dapat mencegahnya. Kita mungkin telah menyadari kalau teknologi berkembang dengan cepat meski kita belum berpikir mengenai konsekuensinya." jelas Hemsworth.

Paranoia akan segera dirilis pada 16 Agustus mendatang di Amerika Serikat. Selain Hemsworth, film ini juga dibintangi oleh Gary Oldman, Amber Heard, Harrison Ford, Lucas Till dan Embeth Davidtz.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular