Follow Us

Aaron Taylor-Johnson Untuk Quicksilver, Elizabeth Olsen Untuk Scarlet Witch?

Rian Sidik (old) - Rabu, 21 Agustus 2013 | 16:46
Aaron Taylor Johnson Untuk Quicksilver Elizabeth Olsen Untuk Scarlet Witch
Rian Sidik (old)

Aaron Taylor Johnson Untuk Quicksilver Elizabeth Olsen Untuk Scarlet Witch

Rumor has it. Keputusan Joss Whedon untuk menghadirkan kakak-beradik, Quicksilver dan Scarlet Witch dalam The Avengers 2 membuat rumor-rumor siapakan yang akan memerankan dua karakter tersebut menyeruak.

Marvel dan Disney memang sudah memastikan aktor Aaron Taylor-Johnson yang akan memerankan karakter Quicksilver. Namun keduanya belum berani angkat bicara soal pemeran Scarlet Witch.

Rumor yang dilansir oleh Collider menyatakan Marvel dan Disney tengah membidik aktris cantik, Elizabeth Olsen. Bintang Kill Your Darlings tersebut didekati untuk peran sang pemanipulasi pikiran orang tersebut.

Marvel sendiri belum memberikan lampu hijau apakah Olsen benar-benar dibidik. Namun melihat jadwal gadis 24 tahun yang padat, di mana ia akan bermain dalam reboot Gozilla, perlu ada kerja keras dari keduanya untuk mendatangkan Olsen.

The Avengers 2: Age of Ultron akan dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Film ini akan tetap menghadirkan karakter-karakter superhero seperti Hulk, Captain America hingga Iron Man.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest