Follow Us

Casting Untuk Film Hollywood, Ario Bayu: It's Very Hard

- Kamis, 29 Agustus 2013 | 09:01
Casting Untuk Film Hollywood Ario Bayu It s Very Hard
Hai Online

Casting Untuk Film Hollywood Ario Bayu It s Very Hard

Mimpi bermain di film Hollywood adalah milik semua aktor di seluruh dunia, sama seperti Ario Bayu. Meski ia pernah bermain di beberapa judul film berskala internasional seperti Dead Mine, Java Heat dan Serangoon Road, Ario ingin bermain di film Hollywood.

Tahun 2012 lalu, ia bersama dengan teman sekaligus lawan mainnya di La Tahzan, Joe Taslim pergi ke Amerika Serikat untuk menguji keberuntungannya lewat casting.

"Waktu itu ke Amerika sama Joe Taslim dua minggu. Ikut audisi, casting juga kan di beberapa agensi, its very hard," kenang Ario, ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (29/8).

Menurutnya, ada ratusan bahkan ribuan orang yang mengikuti audisi dan semua orang ingin mendapatkan peran. Sampai ada salah satu produser yang memberi pesan kepadanya tentang perfilman di Hollywood.

"Produser bilang, di LA kalau ngambil ranting dilempar di LA lo bakal kenain 10 sutradara, 10 screenwriter, 10 produser. Ya tapi bener-bener susah sih," akunya.

Tapi Ario nggak akan berhenti sampai disini meski susah. Karena baginya kesuksesannya sekarang adalah bagian dari proses.

"Ya ini semua bagian dari proses, aku juga nggak suka semua yang terburu-buru," tandasnya.

Editor : Hai Online

Latest