Follow Us

BAFTA Nobatkan Benedict Cumberbatch Sebagai British Artist of The Year

Rian Sidik (old) - Jumat, 06 September 2013 | 03:46
BAFTA Nobatkan Benedict Cumberbatch Sebagai British Artist of The Year
Rian Sidik (old)

BAFTA Nobatkan Benedict Cumberbatch Sebagai British Artist of The Year

British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) baru saja mengumumkan jika aktor Benedict Cumberbatch akan menerima British Artist of The Year pada tanggal 10 November nanti. Cumberbatch yang tampil gemilang pada film The Fifth Estate, August: Osange Country, dan 12 Years A Slave cukup meyakinkan BAFTA untuk menyematkan penghargaan tertinggi untuk aktor dan aktris asal Inggris ini.

Dengan penghargaan ini, berarti Cumberbatch bergabung bersama beberapa nama besar yang pernah mendapatkan penghargaan British Artist of The Year. Seperti, Daniel Craig, Kate Winslet, Tilda Swinton, Helena Bonham Carter, Emily Blunt, Rachel Weisz dan Michael Sheen.

Selain mengumumkan Britsh Artist of The Year, BAFTA juga akan memberikan penghargaan lainnya untuk George Clooney yang akan mendapatkan Stanley Kubcrik Britannia Award for Excellence in Film, Kathryn Bigelow akan menerima John Schlesinger Britannia Award fof Excellence in Directing, dan Sir Ben Kingsley yang akan menerima Albert R. Broccoli prize. Rencannya, sampai beberapa bulan kedepan, BAFTA masih akan mengumumkan beberapa nama yang akan menerima penghargaan di tangal 10 November nanti.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest