Follow Us

Charlie Hunnam Akui Punya Chemistry Sejak Casting Fifty Shades of Grey

Ega Hai - Senin, 09 September 2013 | 05:57
Charlie Hunnam Akui Punya Chemistry Sejak Casting Fifty Shades of Grey
Ega Hai

Charlie Hunnam Akui Punya Chemistry Sejak Casting Fifty Shades of Grey

Charlie Hunnam buka suara tentang perannya sebagai Christian Grey dalam film Fifty Shades of Grey. Ia merasa sudah memiliki chemistry dengan Dakota Johnson, yang memerankan Anastasia Steele saat audisi.

"Saat kita berasa di ruangan dan mulai membaca naskah dengan Dakota, aku menyadari bahwa aku ingin melakukannya, karena ada chemistry diantara kita," jelasnya.

"Rasanya seperti antusias dan menyenangkan dan aneh dan menarik, dan ya itu saja. Aku membaca buku pertama untuk mendapatkan ide yang lebih jelas tentang siapa karakter ini, dan merasa lebih bersemangat tentang prospek untuk menghidupkan karakternya," imbuhnya.

Charlie menambahkan bahwa ia terpengaruh oleh adegan seks setelah membintangi Queer as Folk.

"Pekerjaan pertamaku adalah di Channel 4 berjudul Queer as Folk. Itu adegan seksual yang benar-benar detail dengan seorang pria. Aku 16 dan 17 tahun lebih dewasa sekarang. Jadi jika aku melakukannya di saat aku 18 tahun, aku bisa melakukannya saat usiaku 33 tahun dengan seorang perempuan," jelasnya.

Fifty Shades of Grey, yang diadaptasi dari novel El James digadang-gadang menjadi film yang sukses. Mengingat novelnya sendiri adalah Best Seller di seluruh dunia. Rencananya film yang didapuk oleh sutradara Sam Taylor-Johnson ini akan dirilis pada Agustus 2014.

Editor : Ega Hai

Latest