Follow Us

Lewat 'Rush', Chris Hemsworth Jatuh Cinta Kepada Formula Satu

Rian Sidik (old) - Rabu, 11 September 2013 | 12:16
Lewat Rush Chris Hemsworth Jatuh Cinta Kepada Formula Satu
Rian Sidik (old)

Lewat Rush Chris Hemsworth Jatuh Cinta Kepada Formula Satu

Dunia Formula Satu sudah pasti sangat asing di telinga Chris Hemsworth. Lahir di Australia dan tinggal di Amerika Serikat, ia mungkin hanya mengenal Indy Car dan NASCAR.

Namun di film Rush, aktor berusia 30 tahun tersebut mau tidak mau harus mengenal lebih dalam ajang balap jet darat tercepat di dunia tersebut. Pasalnya, ia memerankan legenda Formula Satu, James Hunt.

Hemsworth pun mengaku cukup terkesima dengan sosok Hunt yang merupakan juara dunia di musim 1976. "Saya menggunakan banyak sekali sumber-sumber untuk film ini. Saya meneliti sosok James seperti saya menggali pengetahuannya lewat orang-orang." ungkapnya yang dilansir oleh Flicks and Bits.

"Banyak pandangan-pandangan yang berbeda tentang dirinya terutama ketika kita membaca interview yang berbeda atau biografi yang berbeda. Dia bukan hal hitam putih. Hal ini yang membuat James menjadi karakter yang menarik."

"Kehidupan seks dan glamor serta kejayaan di Formula Satu melekat di diri James. Tetapi hal yantg kontras tentang dirinya adalah hal yang menarik. Dia sempat merasa sangat terancam, rapuh dan frustrasi ketika dirinya tak mampu mengetahui siapa dirinya dan apa yang ingin ia raih." tambah Hemsworth.

Rush yang digarap oleh sutradara Ron Howard berkisah tentang persaingan antara James Hunt dan Nicki Lauda kala mereka terlibat kompetisi sengit di awal 70-an. Film ini akan dirilis pada 27 September mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular