Follow Us

Guardians of the Galaxy Bukan Film Animasi

Rian Sidik (old) - Jumat, 18 Oktober 2013 | 13:14
Guardians of the Galaxy Bukan Film Animasi
Rian Sidik (old)

Guardians of the Galaxy Bukan Film Animasi

Marvel rasanya sudah tidak sabar untuk segera merilis film superhero teranyar mereka, Guardians of the Galaxy. Produksinya yang dimulai pada Juli lalu kini telah mendekat proses finishing pada bulan Oktober ini.

Dengan potensi meledak di tahun 2014 mendatang, sang sutradara, James Gun mengadopsi berbagai teknik visual yang telah digunakan oleh film The Avengers karya James Whedon. Alur ceritanya akan mengikuti sekelompok superhero yang berjuang untuk menyelamatkan bumi dari invansi musuh di luar angkasa.

Salah satu pemeran utamanya, Chris Pratt menegaskan bahwa karakter-karakter Guardians of the Galaxy dihadirkan dalam format live-action. "Anda berpikir karakternya adalah kartun. Anda salah karena semuanya adalah mahluk hidup yang nyata." ungkapnya.

"Rocket Raccoon disiksa sepanjang hidupnya dan tidak ada yang menyukainya. Jadi dia marah dan kesepian." jelas Pratt.

Mengenai kehadiran salah satu bintang besar Hollywood, Bradley Cooper, Pratt yakin akan sangat mendongkrak popularitas film ini. "Saya senang sekali kalau Bradley Cooper mengisi suara Rocket Raccoon. Mungkin Rocket Raccoon akan menjadi karakter terbaik di film ini." ujarnya.

Guardians of the Galaxy akan segera dirilis pada 1 Agustus mendatang. Selain Chris Pratt dan Bradley Cooper, Dave Bautista, Lee Pace dan Michael Rooker turut memeriahkan film ini.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest