Follow Us

The Avengers: Age of Ultron Bukan Film Manja!

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 Oktober 2013 | 15:35
The Avengers Age of Ultron Bukan Film Manja
Rian Sidik (old)

The Avengers Age of Ultron Bukan Film Manja

Persiapan besar-besaran secara teknik tengah digalakkan oleh Marvel Studio. Apa lagi kalau bukan produksi sekuel The Avengers, The Avengers: Age of Ultron.

Namun sejak film superhero ini seakan menjadi kesimpulan dari film-film superhero seperti Hulk, Iron Man hingga Captain America, publik masih penasaran dengan satu hal. Apakah The Avengers pantas berdiri sendiri?

Well, baru-baru ini sang sutradara, Joss Whedon menegaskan hal tersebut kepada Flicks and Bits. "Masih cukup awal untuk membicarakan konsepnya. Tetapi saya ingin berkata seperti film pertama, The Avengers: Age of Ultron akan menjadi puncak film-film superhero Marvel sebelumnya." ungkap Whedon.

"Ini yang menjadi tantangannya. Naskah filmnya juga dipengaruhi oleh film-film terdahulu. Namun saya yakin, The Avengers: Age of Ultron mampu berdiri sendiri dan tidak manja." tambahnya.

Ia juga memastikan para penggemar akan melihat suasana yang berbeda dengan film pertama. "Menyenangkan bisa melihat dunia Avengers di awal Avengers 2 sangat berbeda. Karena jelas, film ini menjadi kisah terbesar dari rangkaian The Avengers." tutup Whedon.

The Avengers: Age of Ultron dijadwlkan akan dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Pertanyaannya adalah apakah film ini mampu setidaknya menyamai kesuksesan film pertama yang mampu meraup total pendapatan USD 1,5 miliar?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular