Follow Us

Jelang Perilisan Film Baru, Idris Elba Terserang Asma

Rian Sidik (old) - Senin, 04 November 2013 | 13:29
Jelang Perilisan Film Baru Idris Elba Terserang Asma
Rian Sidik (old)

Jelang Perilisan Film Baru Idris Elba Terserang Asma

Apapun dilakukan setiap demi kesuksesan film yang dibintanginya. Karena meski produksi filmnya sudah kelar, bukan berarti tugas sang aktor berakhir.

Seperti yang dilakoni Idris Elba pada akhir pekan lalu. Penyakit asma yang nyaris membatalkan niatnya untuk menghadiri perilisan perdana film terbarunya, Mandela: Long Walk To Freedom.

Aktor berusia 41 tahun ini terserang asma ketika dalam perjalanan ke Afrika Selatan dengan menggunakan pesawat. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum keluar pada hari Sabtu.

Dilansir oleh Sky News, Elba mengaku bersyukur masih bisa menghadiri premiere Mandela: Long Walk To Freedom. "Saya bertarung dengan asma sepanjang hidup saja dan itu kembali terjadi saat saya berada di pesawat." ujarnya.

"Itu adalah momen yang mengerikan untuk saya. Dokter di pesawat membantu saya untuk mengatasi asma tersebut. Saya bersyukur bisa berada di sini." tambah Elba.

Dalam Mandela: Long Walk To Freedom, Idris Elba memerankan karakter Nelson Mandela yang memperjuangkan hak-hak orang kulit hitam di Afrika sebelum menjadi Presiden Afrika Selatan. Film ini juga dibintangi oleh Naomie Harris.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest