Follow Us

Fox dan Paramount Pastikan Jadwal Rilis Independence Day 2 dan Mission: Impossible 5

Rian Sidik (old) - Jumat, 15 November 2013 | 12:56
Fox dan Paramount Pastikan Jadwal Rilis Independence Day 2 dan Mission Impossible 5
Rian Sidik (old)

Fox dan Paramount Pastikan Jadwal Rilis Independence Day 2 dan Mission Impossible 5

Dua perusahaan film kenamaan Hollywood, 20th Century Fox dan Paramount Pictures berusaha memberikan tekanan kepada Warner Bros dan Disney Pictures di tahun 2015 dan 2016. Apalagi kalau bukan rencana produksi The Avengers 2 dan Justice League yang menjadi ancaman bagi siapapun di Box Office.

Baik Fox dan Paramount telah menetapkan jadwal dua proyek terbesar mereka di dua tahun tersebut, Independence Day 2 dan Mission: Impossible 2. Sayang, keduanya tidak hanya bersaing dengan The Avengers 2 dan Justice League, tetapi juga dengan beberapa proyek besar lainnya.

Oleh karena itu, Fox memundurkan jadwal rilis film Roland Emmerich tersebut. Dari tanggal 3 Juli 2015 ke 1 Juli 2016. Keputusan ini dilakukan demi menghindari bentrok dengan The Avengers: Age of Ultron.

Sedangkan Paramount Pictures menetapkan hari Natal 2015 menjadi tanggal perilisan Mission: Impossible 5. Film yang dibintangi oleh Tom Cruies dan Jeremy Renner ini akan berhadapan dengan Star Wars Episode VII yang dilepas pada 18 Desember 2015.

Namun kedua film akan mulai diproduksi pada 2014 mendatang dengan durasi waktu hingga delapan bulan. Paramount sendiri telah menetapkan Christopher McQuarrie sebagai sutradara untuk Mission: Impossoble 5.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest