Follow Us

HAI 18: Manuver Nidji dan Poster Super Gede Nabilah JKT48

iamalvin - Jumat, 02 Mei 2014 | 13:29
HAI 18 Manuver Nidji dan Poster Super Gede Nabilah JKT48
iamalvin

HAI 18 Manuver Nidji dan Poster Super Gede Nabilah JKT48

Nidji belum selesai, bos. Saat kawan-kawan mereka perlahan menyerah dari desakan industri musik yang kian kejam, mereka tetap mantap melaju dengan pasti.

Tapi tentunya Nidji bisa seperti itu nggak dengan berdiam diri saja. Banyak manuver yang Nidji lakukan agar tetap bertahan di industri musik Indonesia.

Contohnya seperti album Liberty Victory yang digarap secara serius bareng Steve Jams, produser yang juga sempat menukangi band punk rock legendaris The Sex Pistols. Album tersebut justru membuka jalan Nidji dalam mendapatkan tawaran-tawaran lainnya.

Dan tentunya masih banyak yang Nidji lakukan. Penasaran? Kamu bisa cek HAI edisi 18, yang terbit mulai Senin, 5 Mei ini.

Di edisi 18, bukan hanya Nidji yang bikin kita penasaran. Ada juga poster Nabilah JKT48 yang gede banget. Bukan gede aja, tapi gede banget! Saking gedenya, poster Nabilah ini dipisah jadi dua bagian.

Bagian pertamanya bisa kamu dapatkan di HAI edisi 18. Bagian selanjutnya ada di HAI edisi 19. Penasaran seberapa gedenya? Ya, kalau disandingkan dengan Nabilah, gedenya hampir sama, sih.

So, jangan sampai kehabisan HAI edisi 18, ya. Anyway, HAI edisi 18 bisa juga kamu dapatkan di JKT48 Theater. Don't miss it!

Editor : Alvin Bahar

Latest