Follow Us

Indonesian Idol 2014: Duet, Virzha Pake Cium Regina Segala

- Jumat, 02 Mei 2014 | 15:33
Indonesian Idol 2014 Duet Virzha Pake Cium Regina Segala
Hai Online

Indonesian Idol 2014 Duet Virzha Pake Cium Regina Segala

Romantisme Di Muhammad Devirzha bareng Regina Ivanova keluar lewat lagu "I Don't Want to Miss A Thing" milik Aerosmith. Keduanya terlihat serasi membawakan lagu tersebut di atas panggung Indonesian Idol , Jumat (2/5) malam ini.

"Ih ... Virzha kamu centil banget pake cium-cium tangan segala," kata Tantri, malam ini.

Mencium reaksi kimia Virzha bareng chemistry juara Indonesian idol season 7 itu, Tantri merasa keduanya sudah latihan begitu lama untuk bisa tampil maksimal di hadapan Juri.

"Chemistry kalian tuh dapet banget. Virzha dengan suara dominan rock dan suara Regina yang dingin itu bikin pas," tambah Tantri merasa keduanya saling melengkapi.

"Kamu juga tidak tampak grogi atau minder nyanyi sama juara idol, malah bagus banget duetnya," kata Titi DJ kagum.

Anang pun gatal untuk menggoda penampilan Virzha barusan. "Kenaoa duet sampai sini aja, aku habis duet sama Shanty langsung nikah. Tapi tadi, Kalian udah nikah di atas panggung. Ini duet yang bagus banget," katanya.

Ahmad Dhani yang dari tadi ingin menjatuhkan Virzha pun lupa untuk terus menjatuhkannya, dia malah memuji Virzha. "Trik seperti kalian pacaran di atas panggung itu bagus. Kamu duetnya romantis dan tadi Virzha berbakat jadi romantis," ucap Dhani bersemangat.

Editor : Hai Online

Latest