Follow Us

Indonesian Idol 2014 : 3 Besar, Siapa yang Keluar Malam Ini?

- Jumat, 09 Mei 2014 | 13:16
Indonesian Idol 2014 3 Besar Siapa yang Keluar Malam Ini
Hai Online

Indonesian Idol 2014 3 Besar Siapa yang Keluar Malam Ini

Babak spektakuler 'Road to The Grand Final' Indonesian idol 2014 sudah di depan mata. Tersisa 3 kontestan terbaik, Virzha, Nowela dan Husein yang siap menghentak panggung lewat penampilannya, pada Jumat (9/5) malam ini.

Kalau melihat perjalanan tiga kontestan yang sering menjadi trending topic world wide di jagat twitter ini, persaingan mereka bakal sengit. Prediksi siapa yang bakal tereliminasi akan sangat sulit.

Tapi kalau menilik perjalanan mereka dari audisi sampai dengan episode Spekta 12 ini, kita dapat melihat perbandingannya.

Meski asalnya dari Banda Aceh, kontestan ini mengikut audisi di Medan. Saat itu dengan suara ala Once Dewa, ia menyanyikan lagu "Everything I Do" dari Bryan Adams. Juri Anang suka akan kemampuannya. Tiga "yes" pun membuat anak pertama dari dua bersaudara ini berangkat ke Jakarta.

Semakin menunjukkan diri di panggung Spekta, Virzha pun jadi rebutan banyak juri. Goyang ngangkangya pun hits. Tapi Ahmad Dhani sangat menginginkan ia cepat keluar. Menurut banya orang Dhani jatuh cinta dengan vocal cowok pemilik kucing bernama Mika dan Miko ini.

Sejalan dengan itu, sebutan The Real Rockstar melekat pada cowok berambut panjang ini. Dukungan fans membuta ia tidak pernah sekali pun masuk ke dalam bottom two, yakni zona tidak aman. Virzha mulus ke tahap-tahap berikutnya, bahkan mulus juga menyanyikan banyak lagu-lagu yang dikovernya.

Lanjut ke Nowela, akankah ia tereliminasi malam ini?

Editor : Hai Online

Latest