Follow Us

Indonesian Idol 2014 : Run The World Beyonce jadi Etnik di Tangan Nowela

iamalvin - Jumat, 09 Mei 2014 | 14:47
Indonesian Idol 2014 Run The World Beyonce jadi Etnik di Tangan Nowela
iamalvin

Indonesian Idol 2014 Run The World Beyonce jadi Etnik di Tangan Nowela

Membuka kompetisi Indoneaian Idol babak 3 besar, Nowela ingin menunjukan girl powernya. Lagu "Run the World" pun disisipkan musik dan lagu etnik asal Papua. suara Uranium Nowela membuat juri berdebat tentang wanita yang mempengaruhi dunia.

Meski juri sempat memperdebatkan makna lagu yang dipopulerkan Beyonce tentang keberadaan wanita, Nowela dianggap belum terlihat kesungguhannya menunjukan "girl power" dari lagu tersebut.

"Kamu kurang 'amarah' di lagu ini. Kalo lihat Beyonce menyanyi lagu ini dia powerfull sekali, tapi kamu belum," kata Dhani.

Tantri, menilik masa lalu Nowela yang pada saat itu ikut sub audisi bersamanya di Purwokerto, ia berpesan agar Nowela tetap down to earth dan belajar terus di ajang pencarian bakat yang memasuki satu dekade tersebut.

"Tolong pertahankan sikap rendah hati kamu," katanya.

Titi DJ kaget dengan pilihan lagu Nowela kali ini. Cara menyanyi Beyonce dianggap cukup sulit dengan lirik yang rapat. nowela dirasa kesulitan menyampakain lagu tersebut tapi penampilan Nowela sanggup merwbut perhatian dunia.

Anang pun setuju dan berpesan utuk Nowela agar tetap mempertahankan prestasi bahkan membawa kekhasan indonesia di kancah dunia.

Editor : Alvin Bahar

Latest