Follow Us

Refund Tiket Taylor Swift, Pembeli Bakal Dapat CD

Ega Hai - Senin, 19 Mei 2014 | 09:38
Refund Tiket Taylor Swift Pembeli Bakal Dapat CD
Ega Hai

Refund Tiket Taylor Swift Pembeli Bakal Dapat CD

Lebih dari 1.000 tiket Taylor Swift yang dibeli penggemar lewat jaringan ritel 7-Eleven melalui kios milik PT DMS (Digital Makmur Sejahtera) harus dikembalikan. Hal itu terjadi karena kesalahan sistem.

Namun pihak DMS berjanji akan mengembalikan uang seharga tiket yang dibeli, yaitu bronze seharga Rp. 875.000 dan Silver Rp 1.325.000 secepatnya. Pengembalian akan dilakukan dengan menghubungi pembeli melalui data yang ada di pihaknya.

"Proses pengembalian dana secepat mungkin, tim bekerja, imel, nama, no ktp sesuai saat pembelian," ujar Emil Iskandar, Head of Corporate Communication DMS, saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Sebagai permohonan maaf, mereka juga akan memberikan kompensasi berupa merchandise eksklusif Taylor Swift. Merchandise berupa CD dan DVD Red Tour Concert tersebut akan diberikan setelah proses pengembalian uang selesai dilakukan.

"Nanti kita akan berikan cinderamata eksklusif. Merchandise, sudah konsultasi sama label. Ada cd dan dvd Red Tour Concert, CD juga, kita siapkan khusus dan eksklusif oleh label Universal. Mengapa eksklusif karena kita bekerja sama dengan label Universal untuk membuat packaging khusus untuk kompensasi kita," ungkapnya lagi.

Namun begitu, konser Taylor Swift tetap akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, seperti yang dijadwalkan pada 4 Juni 2014.

Editor : Ega Hai

Latest