Follow Us

Gathering Swifties Beri Jawaban Atas Kisruh Tiket

iamalvin - Minggu, 25 Mei 2014 | 08:56
Gathering Swifties Beri Jawaban Atas Kisruh Tiket
iamalvin

Gathering Swifties Beri Jawaban Atas Kisruh Tiket

Kisruh tiket konser Taylor Swift ternyata nggak menyurutkan semangat Swifties ID buat berkumpul, melakukan persiapan jelang konser idola mereka 4 Juni mendatang.

Sekitar 200 orang Swifties berkumpul dan bersuka cita bersama di Mezzo, Kuningan City pada Minggu (25/5) siang ini. Nggak hanya dari Jakarta, Swifties ini pun juga banyak yang datang dari Bandung.

Tiara, salah satu Swifties asal Bandung yang juga menjadi korban kisruh tiket Taylor Swift pun turut hadir di tengah-tengah gathering tersebut. Dia bahkan turut maju ke depan saat sesi sharing berlangsung.

"Kecewa sih pasti. Tapi yang lebih penting sih kejelasan kapan proses refund dilakukan. Kalo sudah direfund kan aku, mungkin aja bisa beli tiket konser kelas lainnya," curhat Tiara dari atas panggung sesi sharing gathering Swifties ID.

Atas pertanyaan Tiara, Adhie Sathya selaku otak di balik terjadinya Gathering Swifties ID Minggu siang ini pun pangkat bicara. "Kemarin saya juga udah bicara dengan pihak Sevel selaku distributor tiket, mereka bilang akan segera melakukan proses refund, paling lambat H-2 konser berlangsung," terang Adhie kepada Tiara dan ratusan Swifties yang hadir.

Nggak hanya sesi sharing dan senang-senang dengan karaoke bersama lagu-lagu Taylor Swift, gathering ini juga dimeriahkan oleh aksi Calvin Jeremy.

Membuka gathering, Calvin pun turut mengcover lagu-lagu Taylor Swift. Dua lagu ia bawakan, yakni "22" dan "Everything Has Changed" yang disambut sing along ratusan Swifties yang hadir.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular