Follow Us

Pameran dan Musik Hiburan PRJ 2014 Siap Dihelat

- Selasa, 03 Juni 2014 | 00:39
Pameran dan Musik Hiburan PRJ 2014 Siap Dihelat
Hai Online

Pameran dan Musik Hiburan PRJ 2014 Siap Dihelat

Meski memasuki bulan kemeriahan Piala Dunia, Pesta Politik dan sekaligus bulan suci Ramadhan, PT Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran tetap mempersiapkan gelaran pameran terbesar, terlengkap dan terlama di Asia Tenggara, yaitu Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pameran dan arena hiburan PRJ bakal digelar di arena JIExpo di eks Bandara Kemayoran Jakarta. Acara ini siap menghibur warga Jakarta dan sekitarnya selama kurang lebih 31 hari, yaitu mulai 6 Juni hingga 6 Juli mendatang.

Nggak hanya itu, event yang ke-47 kalinya ini, menurut Murdaya Poo selaku Komisaris PT JIExpo dalam jumpa pers di Pusat Niaga JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (2/6) kemarin mengatakan, meski berbarengan dengan Pekan Rakyat Jakarta di Monas, PRJ 2014 akan tetap digelar meriah dengan berpusat di lokasi yang sudah ditentukan.

"Kita adakan event ini karena dalam rangka memperingati dan mendukung HUT Kota Jakarta. Untuk tahun ke-47 ini juga, kami tetap akan menggelarnya di Kemayoran dan siap menghibur warga Jakarta selama 31 hari," ucap Murdaya di hadapan pers.

Menyoal dengan berbarengannya event yang sama-sama meriah, justeru pihak JIExpo akan memanfaatkan moment tersebut dan membantu warga Jakarta menikmati semua kemeriahan yang ada di acara tersebut.

"Kita melengkapi pameran dengan atribut Piala Dunia, dan untuk sepuluh hari puasa pertama, di Jakarta Fair tetap akan meriah dan pengunjung tetap dapat menjalankan ibadah puasanya dengan khusuk," jelas Ralph Scheunemann, selaku Marketing Director PT. Jiexpo menambahkan.

Menurut Ralph juga, konser di panggung utama Jakarta Fair 2014 akan tetap diisi deretan artis top Indonesia, seperti Iwan Fals, Slank, Kotak, Raisa, Afgan, Tulus, Seringai, Ari Lasso, SID, J-Rocks, Cherrybelle bahkan JKT48.

"Rata rata semua konfirm dan akan hadir," ucap Ralph lagi. Tidak hanya itu, untuk memberi kesempatan kepada indie band, pihak JIExpo bekerjasama dengan Eeven Eleven telah menggelar seleksi calon indie band yang nantinya bisa tampil di Jakarta Fair tahun ini.

"Ya, makanya dalam program Road to Jakarta Fair kemarin, kami sudah mendapat beberapa nama band yang kami harapkan kualitas mereka tidak kalah dari band band top Tanah Air yang bakal tampil nanti," pungkasnya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular