Follow Us

Giring Nidji Ikhlas Datang ke Revolusi Mental

- Rabu, 11 Juni 2014 | 07:59
Giring Nidji Ikhlas Datang ke Revolusi Mental
Hai Online

Giring Nidji Ikhlas Datang ke Revolusi Mental

Giring Nidji, siang-siang begini datang ke acara Revolusi Mental, suatu gerakan yang mendukung pasangan calon presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam menggembar-gemborkan "Rabu Kotak-Kotak" di Parkir Timur Senayan, Rabu (11/6/2014) ini.

Dengan semangat, vokalis Nidji mengaku kalau ia sengaja datang tanpa perantara siapa pun. Bahkan kepada HAI, Giring mengaku kali ini ia terjun ke ranah politik atas dasar ketulusan dan keikhlasannya sendiri dalam mendukung pasangan nomor dua ini.

"Saya berdiri di sini karena keikhlasan saya, Jokowi itu sudah touch hati saya. Kesederhanaannya dia membut saya yakin dia bisa jadi pemimpin rakyat yang hebat," akunya yang kali itu berbaju kotak-kotak hijau dan kacamata hitam.

Kata Giring, di sini dia nggak bakal menyanyi, seperti kampanye pada umumnya. Datang ke sini dia hanya ingin mendukung Jokowi.

"Saat yang paling tepat buat Jokowi dan Jusuf Kalla untuk jadi pemimpin. Dan para musisi, termasuk saya, punya harapan yang sama menginginkan pemimpin yang merakyat, jujur dan sudah punya bukti dan bukan hanya janji," katanya.

Giring menambahkan, begitu pasangan Jokowo Kalla menjadi RI satu aeperti yang diharapkan ya, ia ingin warga masyarakat akan bisa hidup tenang dan tentram.

"Pas terpilih nanti, kita semua pastinya, ingin tidur kita akan lebih tenang, dan saat bangun, pemimpin seperti Jokowi akan mengajak kita kerja, kerja dan kerja," ucapnya lagi makin menyala.Wah, jadi pengen denger orasi langsungnya nih!

Editor : Hai Online

Latest