Follow Us

Ello: Jokowi Sangat Sederhana dan Nggak Gila Hormat

- Rabu, 11 Juni 2014 | 09:21
Ello Jokowi Sangat Sederhana dan Nggak Gila Hormat
Hai Online

Ello Jokowi Sangat Sederhana dan Nggak Gila Hormat

Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello mengaku jarang sekali mau terlibat dalam kegiatan berbau politik. Tapi kali ini, ia mau berbuat sesuatu untuk perubahan Indonesia yang lebih baik dengan tampil di konser Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental.

"Gue paling jarang terlibat seperti ini, tapi karena gue pikir gue memilih seseorang yang bisa bikin perubahan. Dia calon yang layak dipilih," ujar Ello, ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6).

Penyabet penghargaan AMI 2005 ini melihat sosok Jokowi sebagai orang yang tegas dan selalu punya solusi setiap masalah. Hal itu terlihat dari track recordnya selama menjabat sebagai Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

"Gue ngeliatnya dia tegas, tapi nggak keras, dia selalu ada solusi di setiap permasalahan, semuanya seneng. Yang gue liat dia udah berusaha semaksimal mungkin, dia buat perubahan yang dilihat dari tempat yang kotor jadi nggak kotor," jelasnya.

Ello sangat mendambakan sosok pemimpin yang sederhana dan nggak gila hormat.

"Dia sangat sederhana, nggak gila hormat. Gue butuh pemimpin yang kayak gitu. Indonesia butuh kayak gitu. Yang merakyat," tandasnya.

Editor : Hai Online

Latest