Follow Us

Abdee Slank Berharap Revolusi Mental Bisa Jadi Bola Salju

- Rabu, 11 Juni 2014 | 09:28
Abdee Slank Berharap Revolusi Mental Bisa Jadi Bola Salju
Hai Online

Abdee Slank Berharap Revolusi Mental Bisa Jadi Bola Salju

Abdee "Slank" nggak menyangka bisa menggelar konser Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental. Konser ini bukan kampanye musisi mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla semata, tapi juga sikap para musisi untuk ikut bersumbangsih membuat Indonesia lebih baik.

"Sebenarnya kita nggak berharap jadi sebesar ini. Kita berkumpul menyatakan menegaskan sikap kita. Namun akhirnya berkembang jadi gerakan kemanusiaan. Ada gerakan Indonesia lebih baik, lebih besar dari seharusnua. Sepakat ayo sama-sama komunitas yang punya visi sama. Slankers jug aberkumpul di jam yang sama untuk menegaskan sikapnya. Karena semua musisi, ngumpul ngomong-ngomong aja kan basi, jadi kita nyanyi aja," terang Abdee, dalam jumpa persnya di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6).

Abdee dan sejumlah musisi dan public figure berharap acara hari ini bisa menjadi bola salju ke semua komunitas di Indonesia agar bisa memilih dengan cerdas.

"Revolusi Harmoni ini kelompok-kelompok musisi dan public figure yang punya harapan lebih besar untuk mendukung revolusi mental untuk Jokowi dan JK. Mudah-mudahan hari ini bisa menjadi bola salju agar komunitas-komunitas lain bisa tergerak agar Indonesia bisa lebih baik, lebih besar," ucap Abdee.

Editor : Hai Online

Latest