Follow Us

Kaka Slank : Gue Old School, Nggak Pake Perang di Sosmed

- Rabu, 11 Juni 2014 | 09:53
Kaka Slank Gue Old School Nggak Pake Perang di Sosmed
Hai Online

Kaka Slank Gue Old School Nggak Pake Perang di Sosmed

Mendukung kubu calon presiden RI Jokowi - JK, KakaSlank mengaku sempat mendengar adanya black campaignyang ramai diperbincangkan pengguna sosial media di dunia maya. Meski nggak main sosmed, berita nggak baik itu masuk ke telinganya juga.

"Iya sih banyak orang ngomel dan melakukan itu di sosmed . Tapi gue old school banget orangnya. Gue nggak bakal nanggepin di sosmed lagi. Gue nggak maen, Men," ucapnya di acara Revolusi Mental, Rabu (11/6).

Karena itu, lanjut Kaka, dia bakalan memilih ketemu langsung satu lawab satu bukan ngomel di sosmed. "Kalo ada yang nggak bener, hayuk fightsama gue," ucapnya di Parkir Timur Senayan.

Sebelumnya, Kaka Slank mendukung acara Revolusi mentak bareng bandnya. Lewat acara ini, Slank bersama musisi mendukung capres Jokowi-JK dalam gerakan Revolusi Mental dan mengusung gerakan Rabu kotak-kotak.

"Tugasnya seniman itu membuat orang melek sama orang di sekitar. Tapu kita bukan guru yang ngajarin orang, kita cuma ajak untuk anak muda terutama memilih apa yang lo mau pilih, bebas aja nggak usah ikutin kata orang." Pungkasnya.

Editor : Hai Online

Latest