Follow Us

Thirteen Kembali "Menyerbu" dengan Single Baru, Klimaks feat. Fajar Ibel!

Adhie Sathya - Rabu, 25 Juni 2014 | 15:54
Thirteen Kembali Menyerbu dengan Single Baru Klimaks feat
Adhie Sathya

Thirteen Kembali Menyerbu dengan Single Baru Klimaks feat

Thirteen akhirnya merilis single anyar mereka pada Rabu (25/6) malam, Klimaks, yang sebelumnya dirilis secara live di JakCloth Heroes of Our Time pada Sabtu (30/5).

Klimaks sendiri akan masuk dalam EP terbaru mereka yang akan dirilis Agustus mendatang, seperti yang dijanjikan Epon dan kawan-kawan sebelumnya, setelah lebaran. Yup, judul EP mereka sendiri sudah terungkap, Undead.

By the way, lagu yang terdengar lebih cadas dan bertempo lebih kencang ini diciptakan bersama-sama oleh para personilnya, serta dinyanyikan featuring Fajar Ibel. Lagu ini sendiri dibuat bersama-sama dengan personil lama maupun additional player .

"Kalau lagu, untuk musiknya sih, kita bikin bareng-bareng. Tapi kalau buat lirik, itu vokalis additional kita, Ardi alias Ayam," papar sang gitaris, Bondry di sela-sela waktu santai setelah manggung.

Ardi atau yang dikenal dengan sapaan Ayam, yang menjadi additional vocalist ini mengiyakan apa yang Bondry bilang. "Iya, kalau lirik, gue yang buat."

Nggak itu aja, Thirteen juga kabarnya bakalan segera merilis EP yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Rencananya mereka bakal merilisnya setelah lebaran nanti.

"Untuk EP sih, kita rencananya bakal rilis setelah lebaran. Cuma, pas puasa ini rencananya kita bakal rilis video klip gitu," repet Ardi.

"Lagu ini tentang Thirteen Army. Jadi kayak support di kala susah dan senang, have funbareng sampai Klimaks !" ujar keyboardis Thirteen, Eponk kepada HAI tentang asal mula lahirnya single baru mereka ini.

Menurut Eponk, Thirteen Army selalu ada di saat mereka lagi susah, senang, dan lagi galau juga. Mereka nggak pernah berhenti untuk selalu mendukung apa yang dilakukan Thirteen.

"Ngeliat semangat kayak gitu, kita kan jadi ikut semangat ya. Hahaha..." repet Eponk.

Langsung aja, deh, denger lagu baru Thirteen di sini :

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest