Follow Us

Ahmad Dhani: Saya Punya Banyak Seragam Militer

Ega Hai - Kamis, 26 Juni 2014 | 02:48
Ahmad Dhani Saya Punya Banyak Seragam Militer
Ega Hai

Ahmad Dhani Saya Punya Banyak Seragam Militer

Ahmad Dhani menanggapi kontroversi seragam ala Nazi yang ia pakai dalam video klip teranyarnya dengan santai. Salah satu pentolaan Dewa 19 ini mengatakan ia sudah memakai baju militer sejak lama. Kebetulan ia memang pengoleksi seragam militer, untuk seragam Nazi ia malah punya dua.

"Jadi saya pakai seragam militer udah lama. Tapi nggak tau kalau sekarang bisa jadi masalah. saya punya banyak baju seragam militer. Nazi ada dua, Amerika ada dua, Navy Army, jas Itali, itu yang ilang. Itali yang pertama saya punya," beber Dhani, ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6).

Dhani juga bingung padahal sudah sejak lama ia memakai baju Nazi tapi tidak seheboh sekarang. Sampai-sampai media asing juga turut menyorotinya dalam pemberitaan.

"Jaman Dewa 19 awal-awal saya pakai itu. Pakai baju nazi saya pernah pakai di Immortal Love Song. Saya pakai baju itu juga di video klip lagu itu. Cuma waktu itu enggak ada yang permasalahkan," jelasnya.

Seperti diketahui Dhani bersama tiga orang finalis Indonesian Idol, Virza, Nowela dan Husein membawakan lagu modifikasi dari "We Will Rock You" milik Queen. Lagu modifikasi tersebut diberi judul "Prabowo-Hatta: We Will Rock You". Dalam video lagu itu, pakaian yang Dhani pakai secara spesifik menyerupai jaket seragam pemimpin Nazi, Heinrich Himmler.

++++

Editor : Ega Hai

Latest