Follow Us

Alex Goot, Against The Current, dan Pentatonix Bakal Invasi Indonesia

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 Juli 2014 | 08:51
Alex Goot Against The Current dan Pentatonix Bakal Invasi Indonesia
Rian Sidik (old)

Alex Goot Against The Current dan Pentatonix Bakal Invasi Indonesia

Youtube stars bakal terus menginvasi Indonesia. Usai tahun lalu ada Tiffany Alvord dan David Choi sukses manggung, di tahun ini jauh lebih banyak tokoh-tokohnya.

Tentu masih pada ingat bagaimana duo kece, Kurt Schneider dan Sam Tsui tampil menggebrak Potato Garage pada akhir Juni lalu. Showcase yang dikemas dalam Youtube Fans Meet and Greet cukup menarik perhatian remaja, khususnya yang duduk di bangku SMA.

Nah, invasi tersebut berlanjut pada bulan Agustus mendatang. Kawasan SCBD, tepatnya di Foundry 8 juga bakal kehadiran musisi cerdas Youtube, Alex Goot. Dipromotori oleh Jecreare, Goot mengajak rekan-rekan dari Against The Current untuk manggung pada Indonesia Sparks Fest 2014, 27 Agustus mendatang.

Tembang-tembang baik milik sendiri maupun cover pasti dibawakan Goot dan ATC. Tapi yang lebih penting adalah tujuan dari festival ini di mana sang promotor ingin mempersilahkan sang superstar untuk membagikan pengalaman kepada target pengunjung mereka, remaja usia 15-20 tahun.

Indonesia Sparks Fest 2014 pun bakal dilanjutkan ke bulan Oktober 2014. Di mana ada Tyler Ward dan Chester See. Sebelum berakhir pada November/December mendatang dengan Pentatonix sebagai bintang tamu utamanya.

Tak hanya menyaksikan para musisi idola Youtube manggung, Indonesia Sparks Festival 2014 juga mengadakan sesi sharing, meet and greet, serta post hangout. Yang mungkin jarang ditemui di festival-festival musik lainnya. Tertarik?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest