Follow Us

Nggak Asal Head Bang, Hayley Williams Lakukan Ritual Ini

Ega Hai - Selasa, 05 Agustus 2014 | 11:56
Nggak Asal Head Bang Hayley Williams Lakukan Ritual Ini
Ega Hai

Nggak Asal Head Bang Hayley Williams Lakukan Ritual Ini

Banyak orang tersihir penampilan enerjik vokalis Paramore, Hayley Williams, di atas panggung. Apalagi, kalo doi udah head bang, makin seksi gitu. Tapi Hayley sebenarnya nggak asal head band, lho, sebelum melakukan hal tersebut ia melakukan pemanasan terlebih dulu, terutama untuk lehernya.

"Aku melakukan pemanasan jadi aku tidak melukai leherku saat head bang. Aku menyukainya tapi mungkin bakal ambruk juga sekali dari sekian banyak penampilanku," terang Hayley, dilansir Daily Star, Selasa (5/8).

Sementara itu, selain membocorkan ritualnya sebelum manggung, Hayley juga mengatakan bahwa ia nggak nyaman menjadi vokalis di band.

"Aku masih terkejut saat aku merasa nggak nyaman dengan ini setelah 10 tahun. Ini lucu saat aku pergi dan semua orang terfokus kepadaku. Di panggung, ini semua tentang musik yang membuatku nyaman. Tapi menjadi frontwoman bukanlah pekerjaan yang mudah, ini sesuatu yang sangat aku banggakan bisa menjadi lebih baik, tampil lebih baik, bernyanyi lebih baik dan berbicara kepada penonton. Itu hal yang paling membuatku grogi padahal," tandasnya.

Editor : Ega Hai

Latest