Follow Us

Ini Pendapat Babymetal Tentang Slayer

iamalvin - Kamis, 07 Agustus 2014 | 13:21
Ini Pendapat Babymetal Tentang Slayer
iamalvin

Ini Pendapat Babymetal Tentang Slayer

Sonisphere jadi pengalaman baru buat Babymetal. Nggak hanya manggung pertama di Inggris, mereka juga bertemu banyak legenda metal seperti Anthrax dan Slayer. Babymetal juga nggak nyangka kalau Slayer itu nggak selamanya garang!

"Ketika kami di Sonisphere, di ruang ganti kita berbicara dengan banyak orang," kata Moametal kepada Metal Sucks. "Kami bertemu personel Slayer, jadi ketika pertama kali bertemu mereka ada kesan yang berbeda dari menonton mereka di atas panggung. Mereka seperti orang yang sama sekali berbeda. Itu sangat keren bagi saya. Kami melihat Slayer dan Metallica tampil. Saya berpikir bahwa mereka sangat keren live dan sangat berbeda dari saat belakang panggung, tapi sangat keren!"

Mereka lebih lanjut menambahkan, "Ketika kita nggak manggung, kita juga orang yang berbeda. Jadi tentu saja teman-teman kita seperti, 'Oh, kalian benar-benar berbeda dibanding saat di atas panggung!" Kami karaoke bersama-sama dan teman-teman kita menyanyikan lagu-lagu metal dengan kami. Semua orang mendukung."

Editor : Alvin Bahar

Latest