Follow Us

Didekati Klub Australia, Evan Dimas Ingin Bela Indonesia Dulu

Rian Sidik (old) - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 17:45
Didekati Klub Australia Evan Dimas Ingin Bela Indonesia Dulu
Rian Sidik (old)

Didekati Klub Australia Evan Dimas Ingin Bela Indonesia Dulu

Tak dapat dipungkiri lagi, Evan Dimas sudah menjadi roh permainan Timnas Indonesia U-19. Di dua ajang yang berbeda, AFF Cup 2013 dan Kualifikasi Piala Asia 2014 menjadi ajang unjuk gigi remaja 18 tahun ini.

Alhasil, kiprah Evan menarik perhatian publik. Sejumlah klub-klub papan atas Tanah Air maupun luar negeri mengirimkan para pemandu bakatnya ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam seminggu ini.

Salah satunya adalah Brisbane Roar. Klub Hyundai A-League, Australia ini mengunjungi Indonesia selama seminggu untuk memantau kualitas Evan Dimas pada laga kontra Laos, Filipina dan Korea Selatan.

Namun Evan mengaku belum memikirkan hal tersebut karena masih fokus dengan Timnas. "Ya, saya mendengar tentang mereka. Tetapi saya harus membicarakan hal tersebut kepada pelatih saya." ungkapnya kepada para wartawan, Sabtu (12/10).

"Karena untuk saat ini, saya hanya memikirkan timnas dan membela negara ini." tambah sang kapten.

Brisbane Roar sendiri seperti yang ditemui Hai beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa Evan Dimas adalah pemain tipikal Brisbane Roar. Merea sudah tidak sabar untuk melemparkan Evan tawaran untuk bergabung meski ia masih berstatus pemain Persebaya 1927.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest