Follow Us

Ketua Umum PSSI Siap Kirim Tim Nasional Indonesia U-19 Ke Eropa

Adhie Sathya - Senin, 21 Oktober 2013 | 14:09
Ketua Umum PSSI Siap Kirim Tim Nasional Indonesia U 19 Ke Eropa
Adhie Sathya

Ketua Umum PSSI Siap Kirim Tim Nasional Indonesia U 19 Ke Eropa

Suksesnya Evan Dimas cs membawa Tim Nasional Indonesia U-19 ke Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014 mendatang, mendapatkan banyak pujian dan pastinya bikin bangga Indonesia.

Kabarnya, berkat prestasi gemilang tersebut, 'Garuda Muda' bakal dikirim ke Eropa untuk menjaga performa mereka. Dikutip dari Kompas Bola pada Senin (21/10), Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, mengatakan bahwa ada dua pilihan untuk Timnas Indonesia U-19 memusatkan latihannya, yaitu ke Inggris atau Spanyol.

Namun, wacana ini menurut Djohar akan dibahas dalam pertemuan antara pelatih Indra Sjafri dan Badan Tim Nasional (BTN) pada Kamis (24/10) mendatang.

"Memang ada wacana berlatih di Eropa. Ada dua tempat yaitu di Inggris, tepatnya di salah satu klub yang berada di sana. Kemudian di Barcelona. Sekarang sedang dikomunikasikan ke sana. Berpulang ke diskusi tersebut. Mana program yang paling mendekati keinginan Indra Sjafri. Kalau jadi, pemain akan melakoni uji tanding dengan klub sepadan. Ini dilakukan agar menambah jam terbang dan meningkatkan kualitas," papar Djohar.

Editor : Adhie Sathya

Latest