Follow Us

Gerrard Tiga Assist, Liverpool Gasak Fulham di Anfield

Rian Sidik (old) - Sabtu, 09 November 2013 | 16:51
Gerrard Tiga Assist Liverpool Gasak Fulham di Anfield
Rian Sidik (old)

Gerrard Tiga Assist Liverpool Gasak Fulham di Anfield

Liverpool mengamuk di Anfield. Kekalahan telak 0-2 dari Arsenal di pekan lalu dibayar lunas Steven Gerrard dan kawan-kawan dengan membabat Fulham 4-0.

Striker andalan The Reds, Luis Suarez mencetak dua gol kemenangan di depan 46 ribu pendukung. Namun sang kapten, Steven Gerrard yang menjadi bintangnya dengan torehan tiga assist di laga kali ini.

Liverpool membuka keunggulan di menit ke-23. Berawal dari tendangan bebas Gerrard, Fernando Amorebieta justru membelokkan bola tandukan Luis Suarez untuk menjadi gol. 1-0.

The Reds semakin mengamuk ketika tiga menit berselang giliran Martin Skrtel yang menjebol gawang Martin Stekelenburg. Kembali sang kapten yang menyediakan assist kali ini lewat sepak pojok. 2-0.

Luis Suarez menutup babak pertama dengan sebuah gol di menit ke-36. Umpan terobosan Jordan Henderson dimanfaatkan dengan baik oleh pria Uruguay tersebut. 3-0.Di babak kedua, The Reds tidak menegendurkan serangan. Kolaborasi Gerrard dan Suarez kembali terlihat tepatnya di menit ke-54.

Mencuri bola dari pemain belakang Fulham, Gerrard yang melihat Suarez berlari masuk langsung memberikan umpan pendek. Tanpa pikir panjang, Suarez menceploskan bola ke gawang Fulham untuk kedua kalinya. 4-0.

Hingga berakhirnya laga, skor 4-0 bertahan. Dengan hasil ini, Liverpool berhasil menyalip Chelsea di posisi kedua setelah ditahan oleh West Bromwich Albion.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest