Follow Us

Dilabeli Bukan Pemain Top, Gerrard: Saya Adalah Penggemar Sir Alex Ferguson

Rian Sidik (old) - Selasa, 12 November 2013 | 14:17
Dilabeli Bukan Pemain Top Gerrard Saya Adalah Penggemar Sir Alex Ferguson
Rian Sidik (old)

Dilabeli Bukan Pemain Top Gerrard Saya Adalah Penggemar Sir Alex Ferguson

Apa artinya jika manusia saling memusuhi. Selain tidak menyelesaikan masalah, perpecahan menjadi dampak terbesar yang pastinya dirasakan oleh kedua belah pihak.

Hal ini yang sangat disadari oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard. Mendapatkan celaaan dari mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, pria 33 tahun ini justru memberikan rasa hormatnya.

Dilansir oleh Telegraph, Gerrard mengaku adalah penggemar berat Fergie. "Dengar, itu hak dia untuk memberikan pandangannya. Saya adalah penggemarnya. Dia adalah manajer terbaik dunia. Dan saya tidak merasa tersakiti dengan komentarnya." ujar Gerrard

"Sepanjang karir saya, saya menerima berbagai macam pujian termasuk dari dia. Dan saya tidak kuasa untuk menerima semua pujian tersebut. Fergie bahkan ingin membeli saya dua kali dulu." tambahnya.

Dan di akhir pekan nanti, Gerrard akan melakoni laga ke-108 nya untuk Timnas Inggris kala melawan Cili. Dengan artian, ia akan menyamai rekor milik legenda Inggris, Bobby Moore.

"107 laga bukan rekor yang buruk untuk seseorang yang bukan pemain top. Saya tidak pernah mengira bisa mendapatkan rekor seperti itu." pandangnya.

"Ketika saya melakukan debut saya, saya hanya memikirkan untuk bermain 50 kali dan mencetak 10 gol. Jadi bisa bermain 107 kali, saya sangat bangga." tutup Gerrard.

Selain tamu dari Amerika Selatan, Timnas Inggris juga akan beruji coba dengan Timnas Jerman. Pasukan Roy Hodgson akan mencoba beberapa pemain anyar seperti Jay Rodriguez.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest