Follow Us

Mike Tyson Pakai Penis Palsu Untuk Mengelabui Tes Narkoba

Rian Sidik (old) - Rabu, 13 November 2013 | 03:59
Mike Tyson Pakai Penis Palsu Untuk Mengelabui Tes Narkoba
Rian Sidik (old)

Mike Tyson Pakai Penis Palsu Untuk Mengelabui Tes Narkoba

Mantan juara dunia tinju kelas berat memberikan pernyataan yang menghebohkan atas karirnya dalam buku terbarunya, Undisputed Truth.

Mike Tyson telah mengklaim bahwa dirinya memakai penis palsu yang juga mengeluarkan urin palsu untuk mengelabui tes narkoba. "Saya pernah menjadi pecandu berat kokain," ucap Tyson dalam auto-biografinya, The Undisputed Truth.

Sang leher beton terpaksa melakukan hal tersebut karena dirinya adalah seorang pecandu kokain dan ganja pada saat itu. Petinju termuda yang pernah meraih WBC, WBA and IBF heavyweight titles mengaku hal tersebut sering dilakukannya, termasuk saat akan melawan Lou Savarese pada tahun 2000 .

Tyson yang sekarang berumur 47 tahun mengaku telah mencoba kokain sejak berumur 11 tahun dan menuliskan jika, "Kisah saat perang adalah cerita tentang narkoba. Setiap semua orang besar dan prajurit pada awalnya pernah mabuk."

Pada musim panas ini, petinju yang membuat tato di wajahnya malah pernah sangat dekat dengan kematian karena kecanduannya pada alkohol.

"Saya adalah orang yang buruk. Saya telah melakukan banyak hal burul dan saya ingin dimaafkan. Saya ingin mengubah hidup saya. Saya ingin hidup dalam kesadaran," ucap Tyson.

"Saya tidak ingin mati. Saya pernah hampir mati karena alkohol," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest