Follow Us

"Lionel Messi Adalah Tuhan!"

Rian Sidik (old) - Rabu, 13 November 2013 | 12:27
Lionel Messi Adalah Tuhan!
Rian Sidik (old)

Lionel Messi Adalah Tuhan!

Pengaruh Lionel Messi di kubu Barcelona sangatlah besar. Tanpa kehadirannya, beberapa kali Azulgrana mengalami ketumpulan di lini depan meski sudah sering menyesuaikan diri.

Bagaimana tidak, 327 gol telah disumbangkan La Messiah sejak 2004-05 lalu. Enam gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions menjadi persembahannya untuk Rakyat Catalan.

Kenyataan ini yang membuat penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes buka suara. "Messi adalah pemain terbaik bagi saya. Messi adalah Tuhan dan dia akan selalu menjadi yang terbaik atas apa yang ia persembahkan untuk klub." pandang Valdes.

"Barcelona akan selalu bergantung kepada dia karena dia adalah pemain terbaik di dunia." jelasnya.

Dan ketika mengetahui Messi harus absen dua bulan, Valdes menilai klubnya akan sangat kehilangan. "Dia tahu Barcelona membutuhkan dirinya di musim ini. Karena itu, dia merasa sedih. Terkadang pesepakbola tidak bisa menerima keadaan seperti ini." tutup Valdes dilansir AS.

Lionel Messi mengalami cedera hamstring yang cukup para kala menghadapi Real Betis. Untuk sementara, posisinya akan kembali digantikan oleh Alexis Sanchez ataupun Neymar Da Silva.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest