Follow Us

Indonesia Gebuk Laos Tiga Gol Tanpa Balas

Rian Sidik (old) - Kamis, 21 November 2013 | 15:02
Indonesia Gebuk Laos Tiga Gol Tanpa Balas
Rian Sidik (old)

Indonesia Gebuk Laos Tiga Gol Tanpa Balas

Indonesia U-23 sukses melewati ujian pertama mereka di kompetisi Piala MNC 2013. Menjamu Laos di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (21/11), Indonesia menang besar 3-0.

Pelatih Rahmad Darmawan menempatkan Andik Vermansah dan Rizki Ramdani Lestaluhu di lini depan. Sementara itu Yohanes Fernando Pahabol dan Sunarto menjadi penyuplai bola dari tengah.

Bermain menyerang sejak menit awal, Indonesia baru bisa membuka keunggulan dua menit sebelum turun minun. Umpan silang mendatar Andik Vermansyah disambut dengan baik oleh Ramdani yang tidak terkawal. 1-0

Di babak kedua, pergantian beberapa pemain di kubu Indonesia membuat permainan semakin mulus. Fandi Eko dan Dedi Gusnandar tampak mengcover dengan baik lini tengah Indonesia.

Dan pada menit ke-73, giliran Andik yang mempertajam kemenangan Indonesia. Ia mencetak gol ke gawang Laos usai memanfaatkan assist dari Pahabol dari sisi kiri. 2-0.

Belum puas, Garuda Muda Indonesia menutup laga dengan skor 3-0. Aksi individu Alfin Ismail Tuasalamoy menjadi momok tersendiri bagi pertahanan Laos yang digalang oleh Khampoumy Hanevilay dan Ketsada Souksavanh sebelum menceploskan bola dengan muda. 3-0

Skor 3-0 bertahan hingga akhir babak kedua. Dengan hasil ini Indonesia memimpin klasemen sementara MNC Cup 2013.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest