Follow Us

Yang Dulu Bilang Ramsey Tidak Berguna, Sekarang Pasti Menyesal

Rian Sidik (old) - Selasa, 26 November 2013 | 13:54
Yang Dulu Bilang Ramsey Tidak Berguna Sekarang Pasti Menyesal
Rian Sidik (old)

Yang Dulu Bilang Ramsey Tidak Berguna Sekarang Pasti Menyesal

Penampilan mengesankan Aaron Ramsey di musim ini mengejutkan banyak pihak. Jika musim lalu ia menghabiskan banyak waktunya di bangku cadangan, di musim ini justru ia menerima banyak sanjungan.

Total, ia telah mencetak 13 gol dari total 22 laga yang telah dimainkan bersama The Gunners. Status top skorer sementara klub diembang gelandang serang alas Wales ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger merasa Ramsey telah membungkam semua kritik. "Jangan lupa setahun yang lalu, banyak yang berkata dia sulit bermain di Emirates. Tetapi Anda harus memberikan pujian atas transformasi yang dilakukannya." pandang Wenger.

"Dia kembali, dia tidak pernah menyerah dan dia menyakinkan semua orang kalau dia butuh kualitas." jelasnya.

Ia menilai kepercayaan diri yang besar menjadi kunci kesuksesan Ramsey sejauh ini. "Sulit untuk memprediksi seberapa bugarnya seorang pemain untuk dimainkan karena semuanya berhubungan dengan mental dan fisik." ujar Wenger.

"Ketika kepercayaan diri mereka turun, jelas mereka dalam masalah. Tetapi Aaron adalah pemain yang selalu percaya diri." tutupnya.

Sejauh ini, Ramsey bisa dimainkan bersama Mesut Ozil dengan tompangan dari Jack Wilshere. Ia bahkan mampu memberikan sokongan bola-bola penting untuk Olivier Giroud jika dibutuhkan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular