Follow Us

Bukan Porto atau Benfica, Selangor FC Jadi Klub Baru Andik Vermansyah

Rian Sidik (old) - Sabtu, 30 November 2013 | 12:09
Bukan Porto atau Benfica Selangor FC Jadi Klub Baru Andik Vermansyah
Rian Sidik (old)

Bukan Porto atau Benfica Selangor FC Jadi Klub Baru Andik Vermansyah

Bukan dua klub Portugal, FC Porto dan Benfica yang menjadi pelabuhan selanjutnya Andik Vermasyah. Usai berpetualang di beberapa negara untuk melakukan trial, mantan penggawa Persebaya ini justru memilih negara tetangga, Malaysia.

Pemain berusia 22 tahun ini resmi bergabung dengan klub Selangor FC dengan durasi kontrak sekitar dua tahun. Ia pun akan langsung berlatih bersama usai membela Indonesia di SEA Games, Myanmar.

Niat serius Selangor FC yang meluluhkan hati Andik sejak awal. "Biar pun beliau (Andik) menerima tawaran dari klub-klub Jepang, Eropa, dan Indonesia, Andik akhirnya telah memilih untuk bergabung bersama Selangor yang telah menunjukkan keinginannya dari awal dengan serius." ujar agen Andik, Mully.

Sementara itu petinggi Selangor, Rosman Mohd Ibrahim membeberkan alasan mengapa memboyong sang bintang. "Meskipun Andik sempat menerima tawaran dari klub-klub Jepang, Eropa dan Indonesia sendiri, dia akhirnya memilih untuk menyertai Selangor FC yang telah menunjukkan kesungguhan dari mula untuk menunjukkan khidmatnya" jelasnya.

Andik bukan menjadi pemain pertama yang pernah membela Selangor FC. Sebelumnya pernah ada Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang sempat mengadu nasib di klub tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest