Follow Us

Pirlo dan Pogba Diisukan Hengkang, Juventus: Santai!

Rian Sidik (old) - Rabu, 18 Desember 2013 | 15:29
Pirlo dan Pogba Diisukan Hengkang Juventus Santai!
Rian Sidik (old)

Pirlo dan Pogba Diisukan Hengkang Juventus Santai!

Dua gelandang paling vital di Juventus, Andrea Pirlo dan Paul Pogba tengah diperbincangkan banyak pihak. Janji Si Nyonya Tua untuk memperpanjang kontrak keduanya belum terealisasi dengan baik.

Akibatnya banyak spekulasi yang menyebut keduanya akan segera hengkang di musim depan. Terlebih kontrak Pirlo akan habis di akhir musim depan di usianya yang cukup uzur untuk bermain di level sepakbola Serie A.

Namun sang direktur utama, Giuseppe Marotta menyatakan baik Pirlo dan Poghba akan segera ditawari perpanjangan kontrak. "Saya tidak berpikir kalau persiapan perpanjangan kontrak mereka akan rampung sebelum Natal." tegasnya dilansir Football Italia.

"Namun, kami cukup santai dalam menyikapi situasi ini. Dua pemain tersebut melihat Juventus sebagai habitat mereka. Skuat kami adalah skuat kelas dunia dan sulit untuk menemukan tim seperti Juventus." jelas Marotta.

Di musim ini, Andrea Pirlo sudah berlaga sebanyak 19 kali di semua kompetisi dengan raihan tiga gol. Sedangkan Pogba bermain di 21 laga dengan torehan lima gol.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest