Follow Us

Jason Statham: The Expendables 3 Bakal Jadi Film Action Terbesar!

Rian Sidik (old) - Selasa, 26 November 2013 | 06:33
Jason Statham The Expendables 3 Bakal Jadi Film Action Terbesar
Rian Sidik (old)

Jason Statham The Expendables 3 Bakal Jadi Film Action Terbesar

Para pasukan The Expendables siap meledakkan Box Office lagi. Sukses besar di dua film sebelumnya, Sylvester Stallone dan kawan-kawan akan kembali beraksi pada 15 Agustus 2014 mendatang.

Meski tidak digarap oleh Simon West, EX3 tidak hanya menawarkan jalan cerita dan aksi yang sangat seru. Tetapi juga penambahan beberapa aktor-aktor laga senior yang baru bergabung.

Salah satu bintangnya, Jason Statham mengatakan film yang disutradarai oleh Patrick Hughes jauh lebih berbobot dalam hal aktor-aktornya. "Tidak ada yang bisa dibocorkan sih. The Expendables 3 adalah film terbesar terutama produksinya. Mungkin film ini adalah salah satu film action terbesar yang pernah dibuat." ungkapnya kepada Collider.

"Ya seperti yang Anda tahu, kami punya banyak bintang-bintang yang main di film pertama dan kedua seperti Arnold, Sly, dan semuanya adalah aktor-aktor kelas berat. Dan sebagai tambahannya ada Mel Gibson, Wesley Snipes, Antonio Banderas, dan Harrison Ford. Jadi film ini akan menjadi film yang sangat hebat." tambah pemeran Lee Christmas tersebut.

Di film ketiga, sang pemimpin, Barney Ross harus memanggil rekan-rekannya untuk bertarung dengan mantan rekannya, Stonebanks yang ingin balas dendam. Namun, Ross mencoba merekrut beberapa anggota yang jauh lebih muda guna menahan gempuran dari Stonebanks.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest