Follow Us

Elizabeth Olsen Penasaran Dengan Sosok Scarlet Witch

Rian Sidik (old) - Kamis, 28 November 2013 | 15:38
Elizabeth Olsen Penasaran Dengan Sosok Scarlet Witch
Rian Sidik (old)

Elizabeth Olsen Penasaran Dengan Sosok Scarlet Witch

Tahun 2014 mendatang akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan untuk Elizabeth Olsen. Pasalnya, film terbarunya, Avengers: Age of Ultron akan diproduksi.

Dalam film yang juga kembali dibintangi oleh Robert Downey Jr, Scarlett Johannsson dan Chris Evans ini, ia memerankan karakter Scarlet Witch. Pastinya, Olsen akan berduet dengan saudaranya, Quicksilver yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson.

Bintang Kill Your Darlings ini sudah penasaran bagaimana aktingnya sebagai Scarlett Witch tersebut. "Aku sangat suka dengan Scarlet Witch. Lucu karena tiap kali Anda berbicara tentang Scarlet Witch, dia adalah wanita yang berantakan." ujarnya kepada Moviefone.

"Dia harus menghadapi banyak masalah daripada yang lain. Aku sudah tidak sabar untuk mengetahui seluk beluknya. Karena ada banyak materi dari sebuah kisahnya yang akan dirangkum ke dalam satu cerita." jelas Olsen.

The Avengers: Age of Ultron akan dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Film ini akan kembali disutradarai oleh Joss Whedon yang dibantu oleh Kevin Feige sebagai sang produser utama.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest