Follow Us

Paul Walker Meninggal Saat Tengah Test Drive Porsche GT Carrera

Rian Sidik (old) - Minggu, 01 Desember 2013 | 06:26
Paul Walker Meninggal Saat Tengah Test Drive Porsche GT Carrera
Rian Sidik (old)

Paul Walker Meninggal Saat Tengah Test Drive Porsche GT Carrera

Kepolisian California belum merilis detil kronologi yang resmi mengenai penyebab tewasnya aktor Paul Walker. Namun beberapa saksi mata sudah mengungkapkan apa yang mereka saksikan saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

Seperti yang dilansir oleh Just Jared, Walker dan rekannya tewas di dalam sebuah mobil Porsche Carrera GT yang tengah melakukan test drive di Santa Clarita. Pada pukul 15.30 waktu California, mobil yang dikendarai sang rekan lepas kendali sebelum menghajar tiang dan pohon.

Apil langsung berkobar sesaat benturan keras tersebut terjadi. Walker dan rekannya yang terperangkap tidak bisa keluar lantaran tidak sadarkan diri sebelum meninggal di tempat kejadian.

Rekan Walker, Antonio Holmes memberikan kronologis kejadiannya. "Kami semua mendengar dari lokasi kejadian. Sulit mengetahui seberapa jelasnya tetapi semua orang berlari ketika mobil naas tersebut terbakar. Beberapa di antaranya membawa pemadam kebakaran sebelum api semakin besar berkobar." ujarnya.

"Mereka terjebak di dalam mobil tersebut. Kami sudah mencoba untuk menyelamatkannya dengan beberapa tabung pemadam kebakaran." jelas Holmes.

Saksi mata lain juga menyatakan Walker dan rekannya adalah pengemudi yang berpengalaman. "Ketika kami melihat jasad keduanya diangkat, Pail adalah penumpangnya. Mereka beruda adalah pengemudi yang berpengalaman. Ini adalah kejadian naas yang terjadi dalam sebuah test drive." ungkapnya.

Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood akan selalu dikenang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest