Follow Us

Billie Eilish Jalani Debutnya Sebagai Aktris di Serial Swarm

- Senin, 20 Maret 2023 | 16:59
Billie Eilish dalam debutnya di Swarm
Amazon Prime

Billie Eilish dalam debutnya di Swarm

HAI-ONLINE.COM - Lewat serial garapan Childis Gambino dan Janine Nabers Billie Eilish melakukan debut aktingnya dalam serial yang berjudul Swarm.

Debut dari aktingnya tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi dari Amazon Prime Video yang memunculkan Billie Eilish berperan sebagai Eva yang sedang berbicara dengan Dominique Fishback sebagai Dre.

Serial ini akan menceritaka tentang wanita muda bernama Dre yang memiliki obsesi menjadi bintang pop terbesar di dunia. Namun dirinya memiliki trauma yang melibatkan saudara perempuannya.

Baca Juga: Ben Affleck Tolak Tawaran James Gunn Jadi Sutradara untuk Film DC

Saat Dre melanjutkan perjalanannya yang semakin kejam, dia bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Damson Idris (pacar Marissa, Khalid) serta Byron Bowers, Kiersey Clemons, Paris Jackson, tokoh internet Rickey Thompson, Rory Culkin, dan American Auto breakout X Mayo .

Childis Gambino dan Janine Nabers sebelumnya sudah membuat beberapa film dan series, salah satunya adalah The Lion King (2019).

Meskipun telah muncul di beberapa film dokumenter musik dan telah mengisi suara untuk film pendek The Simpsons 'When Billie Met Lisa' Swarm adalah debut dirinya sebagai seorang aktor. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular