Follow Us

Sambut Valentine, NDX AKA dan Dua Personel Shaggydog Kolaborasi!

HAI Internship - Kamis, 09 Februari 2023 | 21:05
artwork
NDX AKA

artwork

HAI-ONLINE.COM –Apa yang ada di pikiran kalian kalau denger kata solidaritas? Mungkin akan terbenak "gotong royong."

Banyak orang yang meningkatkan solidaritas dengan cara saling bertegur sapa, dan memberikan empati kepada sesama. Namun NDX AKA memiliki caranya sendiri untuk menjalin solidaritas yang kuat, yaitu melakukan sebuah kolaborasi dengan dua personil Shaggydog.

Dari sebuah rasa solidaritas tersebut, lahirlah sebuah karya yang berjudul “Solidaritas Cinta” single yang dikerjakan bareng Heru Wahyono dan Raymondus Anton "Shaggydog."

Kolaborasi tersebut, dilakukan di tengah-tengah jadwal manggung kedua band yang sedang padat, dengan proses rekaman yang dilakukan di DoggyHouse studio.

Selain dua personil Shaggydog, ada juga Agan Harahap, seniman yang ikut berkontribusi di single ini.

Artwork yang dikerjakan oleh Agan Harapan tersebut, terinspirasi dari poster film Indonesia era 90an dengan gambar dua mobil jadul, plus NDX AKA dan Heruwa serta Raymond terpampang jelas di atasnya.

Baca Juga: HAI DEMOS: Gaungan Musik Screamo Oleh Tears Of My Sorrow!

Dibuka dengan lirik campuran bahasa Jawa dan Indonesia serta diiringi oleh alunan keyboard, NDX AKA menyanyikan “Solidaritas cinta, menguatkan diriku, matur nuwun kabeh dinggo koncoku” dan diberikan sebuah sentuhan dangdut bisa mengajak pendegar untuk berdansa.

Single yang ditulis bersama-sama oleh Heruwa, DF, Seto Tamtomo dan NDX AKA ini akan resmi beredar di kanal digital stores (Spotify, TikTok, iTunes, Apple Music dll) bertepatan dengan hari Valentine 2023 via DoggyHouse Records.

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest