Follow Us

Mengenal Pet Names, Panggilan Sayang yang Bikin Love Language Kuat

Al Sobry - Kamis, 02 Februari 2023 | 09:25
Pacaran
Stylecraze

Pacaran

HAI-Online.com - Pet names atau panggilan kesayangan biasanya dipakai orang pacaran atau untuk sepasang kekasih memangg sebutan satu sama lain. Misalnya, 'Yang', 'babe', 'gojes' 'number one', 'my panda', 'anjing' dan masih banyak lagi.

Meskipun terdengar sederhana dan mungkin aneh, namun ternyata panggilan sayang punya manfaat tersendiri untuk keberhasilan relationships.

Menurut Suzanne Degges-White Ph.D., profesor dan kepala departemen Counseling, Adult and Higher Education di Northern Illinois University, panggilan sayang bukan cuma bikin hubungan berjalan romantis tapi juga menandakan kekuatan hubungan.

Baca Juga: Begini Cara Mengerti & Praktekin Love Language Tanpa Ikutan Tes

"Saat pasangan menjadi semakin dekat, mereka akan lebih sering menggunakan istilah pribadi dan candaan internal. Bahkan, penelitian menunjukkan kalau istilah-istilah pribadi ini adalah tanda hubungan yang kuat," ujar Suzanne.

Punya nama panggilan untuk pasangan adalah salah satu cara menunjukkan kasih sayang.

Nama atau panggilan sayang juga dapat menjadi salah satu bentuk love language jenis Word of Affirmation yaitu mengekspresikan rasa sayang dalam nama panggilan khusus yang akan membuat hubungan seseorang terasa semakin spesial.

Baca Juga: Gampang Kok! Ini 5 Love Language yang Paling Disukai Cewek

Penggunaan nama-nama panggilan untuk orang yang dicintai juga menunjukkan bahwa kebanyakan manusia merasakan kebutuhan untuk mengekspresikan kasih sayang mereka dalam kata-kata.

Bahkan sebenarnya bahasa tubuh, tatapan penuh kasih, atau pelukan juga dapat menjadi setara dengan panggilan nama spesial ini.

Kamu panggil dia apa? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest