Follow Us

Lagi Rame di Twitter: Pasangan Unik Menikah di KUA Secara Gratis

Rifka Amalia - Senin, 30 Januari 2023 | 18:17
Pasangan unik menikah di KUA secara gratis.
Twitter @odongpejjj

Pasangan unik menikah di KUA secara gratis.

HAI-ONLINE.COM - Sosial media Twitter dibikin ramai sama sebuah pasangan unik yang menikah di KUA secara gratis, dan berfoto di latar pohon pisang.

Dalam unggahannya (28/01), pengguna Twitter dengan username @odongpejjj membagikan sebuah momen ketika ia dan istrinya menikah pada 2021 lalu.

Dalam momen tersebut, terlihat doi berpakaian santai dan casual dengan blazer yang dipadukan bersama sneakers beserta snapback hat hitam bertuliskan ‘Pasific State.’

Bukan cuma itu, dalam momen pernikahannya, Odong juga melakukan sesi foto bersama seorang pedagang random yang nggak sengaja lewat rumahnya.

Baca Juga: Cerita Dibalik Lagu Bang Bang Tut Milik Slank, dari Lagu Permainan hingga Jadi Anthem Demo

Berkat hal itu, Odong dan istrinya mendapatkan banyak atensi dan komentar yang positif dari media sosial.

Pernikahan tanpa resepsi tersebut tentunya dianggap unik dan menjadi banyak pertanyaan buat orang-orang.

Beberapa dari mereka mempertanyakan tentang izin dari keluarga maupun kesan ‘memorable’ dari pernikahan itu sendiri.

Menanggapi masalah izin, dalam utasnya, Odong menjelaskan kalau dia dan istrinya ngomong ke keluarga bahwa mereka mau menikah di KUA karena merasa capek melihat kakaknya yang pernah akad secara resepsi.

Selain itu, cowok yang juga bassist dari grup musik ‘The Cat Police’ itu bilang kalau alasannya menikah di KUA bukan cuma karena masalah perizinan acara yang sulit ketika masa pandemi lalu, tetapi karena dia dan istrinya memang lebih memilih sesuatu yang simple.

“Emang sih waktu itu lagi pandemic jadi ada keterbatasan izin dan lain-lain. Tapi sekalipun ga pandemic tetep mau di KUA sih soalnya simple,” tulis Odong.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest