Follow Us

Dewa 19 Rayakan Konser Selebrasi Ke-30 Tahun di Kota Bandung Maret Mendatang

Rifka Amalia - Selasa, 24 Januari 2023 | 20:05
Dewa 19.
Dewa 19

Dewa 19.

HAI-ONLINE.COM – Grup musik rock legendaris asal Indonesia, Dewa 19, siap menggelar puncak momen tiga dekadenya selama berkarya di dunia musik Tanah Air.

Kayak yang kita tahu, kiprah Dewa 19 di Indonesia dalam menghasilkan karya-karya musik yang luar biasa udah nggak diragukan lagi.

Karya-karya yang mereka rilis nyaris selalu mendapat sambutan bagus di pasaran masyarakat Indonesia.

Sepanjang dekade 1990-an dengan vokal Ari Lasso, dan dekade 2000-an dengan vokal Once Mekel, grup yang didirikan sejak tahun 1986 ini telah meraih banyak kesuksesan.

Salah satunya album ‘Bintang Lima’ yang dirilis tahun 2000, yang merupakan salah satu album terlaris di Indonesia dengan penjualan hampir mencapai 2 juta copies.

Selain itu, pada tahun 2005, Majalah HAI menobatkan Dewa 19 sebagai band terkaya di Indonesia dengan pendapatan mencapai lebih dari 14 miliar setahun.

Dewa 19.
Dewa 19

Dewa 19.

Dilansir dari situs Wikipedia, sepanjang perjalanan kariernya, Dewa 19 telah menerima banyak penghargaan, baik BASF Awards maupun AMI Awards.

Bahkan, mereka juga pernah meraih penghargaan LibForAll Award di Amerika Serikat atas kontribusi mereka pada upaya perdamaian dan toleransi beragama.

Dengan karya-karya dan kesuksesannya, akhirnya Dewa 19 berhasil bertahan serta eksis selama tiga dekade.

Dalam rangka eksistensinya yang ke-30 tahun, Dewa 19 siap mempersembahkan Pesta Rakyat yang akan berlangsung di Kota Bandung pada 5 Maret 2023 mendatang.

Penampilan ini tentunya bakalan didukung dengan panggung yang prestisius, tata cahaya dan multimedia yang magis, serta kualitas sound system yang impresif.

"Nggak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album-album hits Dewa 19," jelas Ariani Pratiwi, selaku Marketing dan Strategic Manager MCM Live Production.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest