Follow Us

Meski Sering Manggung Bareng, Ini Alasan Ari Lasso Nggak Balik Gabung ke Dewa 19

Tanya Audriatika - Selasa, 17 Januari 2023 | 15:05
Ari Lasso cerita alasan dirinya nggak bergabung lagi dengan Dewa 19.
Instagram/ari_lasso

Ari Lasso cerita alasan dirinya nggak bergabung lagi dengan Dewa 19.

HAI-Online.com - Meski sering manggung bareng Dewa 19, Ari Lasso mengungkapkan bahwa dirinya nggak gabung lagi ke band tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa alasan doi cabut karena saat itu Dewa 19 memutuskan menjadi band tanpa vokalis.

“Gini, Dewa itu sudah memutuskan diri menjadi band tanpa vokalis. Jadi bisa dengan vokalis siapa saja,” ujar Ari Lasso dalam YouTube ARI LASSO TV berjudul NGEFANS BERAT !! THOMAS PAKSA ARILASSO JAWAB HAL2 TENTANG DEWA 19.

Bersama Thomas 'Gigi', Ari menyebut bahwa keputusan ini berawal dari pembicaraan seriusnya bersama Ahmad Dhani, usai Once pergi dari Dewa 19.

“Gua dan Dhani pernah terlibat pembicaraan yang cukup serius, rasanya tidak ada lagi sosok yang bisa menggantikan Once dan Ari Lasso,” ungkapnya.

Maka dari itu, semenjak Once pergi, Dewa memutuskan hanya berempat saja, tujuannya biar tetep bisa manggung bareng Once atau Ari Lasso.

Baca Juga: Cerita Saat Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Ari Lasso: Ini yang Paling Bikin Saya ‘Hidup Kembali’

“Supaya, tetap bisa featuring dengan Once, tetap bisa dengan Ari Lasso, atau bahkan juga dengan penyanyi-penyanyi lain,” ujarnya.

Keputusan untuk tanpa vokalis ini juga punya alasan lainnya, Ari mencontohkan, ketika ia gabung lagi ke Dewa 19, band nya pasti nggak bisa lagi pakai Once, begitupun sebaliknya.

Alasan lainnya juga karena Once punya suara yang lebih tinggi darinya, dan ia mengakui itu.

Keputusan band tanpa vokalis ini menurut Ari juga jadi punya nilai plus, pasalnya, pasar Dewa 19 bisa luar dari biasanya.

“Jadi, Dewa dengan tanpa vokalis itu malah meluaskan pasar. Ketika pasar me-request reuni bersama Once, ya Once lagi jalan berapa kota gitu," terangnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest