Follow Us

Simple Plan Umumkan Tur Asia Tenggara, Bakal Manggung di Jakarta dan Surabaya 2023

Alvin Bahar - Senin, 26 Desember 2022 | 18:05
Simple Plan, 'Harder Than It Looks'
Simple Plan

Simple Plan, 'Harder Than It Looks'

HAI-ONLINE.COM - 2022 belum usai, Simple Plan udah ngumumin rencananya ke Indonesia pada 2023 nih, dan nggak cuma ke Jakarta. Yoi, band pop punk senior ini baru saja mengumumkan tur Asia Tenggara mereka bertajuk 'The Harder Than It Looks Tour'. Tur tersebut digelar buat promo album ‘Harder Than It Looks’, yang dirilis awal tahun ini. Indonesia menjadi salah satu dari empat negara yang mereka kunjungi di tur ini selain Malaysia, Singapura, dan Filipina. Mereka bakal mampir ke Asia Tenggara selama bulan Maret 2023. Jakarta dan Surabaya menjadi dua kota di Tanah Air yang Simple Plan akan kunjungi dalam rangkaian tur ini. Mereka dijadwalkan tampil di Everblast Festival di Jakarta pada 4 Maret 2023 dan di W Superclub di Surabaya pada 5 Maret 2023.

Baca Juga: Simple Plan Hadir di Jakarta! Manggung di Everblast Festival: Cek Info Harga Tiket, Lokasi, Line Up, dan Cara Belinya

"Kami sangat senang akhirnya bisa kembali tampil untuk penggemar kami di Asia Tenggara! Ini adalah tempat yang sangat istimewa untuk kami," kata Simple Plan di press release. "Kami telah mengadakan konser-konser yang sangat berkesan di Asia selama 20 tahun terakhir dan selalu senang menghabiskan waktu di sana. Kami menghitung hari hingga bulan Maret dan tak sabar untuk tampil dan bertemu kalian semua!" lanjutnya. FYI, Simple Plan merilis album 'Harder Than It Looks' pada bulan Mei lalu, nggak lama setelah mereka memperingati 20 tahun album perdana mereka, 'No Pads, No Helmets... Just Balls'. Tur Asia mereka yang akan datang juga akan menjadi kali pertama Simple Plan kembali ke Asia sejak tur 'Taking One For The Team' mereka yang sukses pada tahun 2016 lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest