Follow Us

Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang Set-nya di DWP 2022, DJ WW Memecah Atmosfer dengan Lagu ‘We Are The Champions’

Nada Aprillia - Senin, 12 Desember 2022 | 09:05
DJ WW di Djakarta Warehouse Project 2022 kibarkan bendera merah putih selama set, dan bawakan salah satu lagu legendarin Queen
Doc. HAI Online/Nada Aprillia

DJ WW di Djakarta Warehouse Project 2022 kibarkan bendera merah putih selama set, dan bawakan salah satu lagu legendarin Queen

HAI-ONLINE.COM - DJ Wiliam Wijaya (WW) tampil di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 hari ketiga, mengibarkan bendera merah putih selama set-nya dan menutup penampilannya dengan memainkan salah satu lagu Queen.

Berlangsung selama tiga hari (9-11 Desember) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, di hari ketiga ini DWP 2022 terlihat semakin meriah.

Terlebih di Stage Garudaland yang HAI sambangi, event musik yang dipayungi oleh Ismaya Live itu terlihat semakin semarak dengan dipenuhi ragam penonton yang bak unjuk kebolehan dengan outfit mereka yang keren-keren!

Baca Juga: Guncang Panggung Utama DWP 2022: Hardwell Sapa Penonton Pakai Bahasa Indonesia

Nggak kalah kerennya, para penampil di malam ini juga turut unjuk kebolehan dengan skill mereka di atas panggung.

Seperti DJ WW yang naik ke atas stage mulai menyapa pentonton dengan mengibarkan bendera merah putih Indonesia dengan megahnya di atas panggung.

DJ WW di Djakarta Warehouse Project 2022 Day 3 (11/12/22)
Doc. HAI Online/Nada Aprillia

DJ WW di Djakarta Warehouse Project 2022 Day 3 (11/12/22)

“Halo Jakarta! Make some noise!,” ujar DJ WW.

Beberapa set andalannya pun dimainkan, mulai dari ‘Waiting for You’ dari Sick Individuals, ‘Pepas’ dari Farruko, ‘All I Do Is Win’ (ft. T-Pain, Lundacris, Snoop Dogg & Rick Ross) DJ Khaled, hingga tembang legendaris dari Queen yang berjudul ‘We Are the Champions’.

Sontak, ketika lagu dari Queen bermain, kawasan Stage Garudaland pun dipenuhi oleh riak tepuk tangan dan teriakan penuh antusias dari penonton.

Yow! We are the champions, my friends,” sorak sang DJ yang kemudian diikuti oleh para penonton, seiring dengan ditampilkannya kobaran bendera Indonesia di layar panggung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest